Info Seputar Promo Daihatsu wilayah Jakarta dan Bekasi. Promo Paket Dp Murah dan Angsuran Ringan 2017

PROMO DAIHATSU TERIOS Spesifikasi & Harga Daihatsu Terios R Custom JAKARTA DAN BEKASI

JAKARTA: Sebulan setelah meluncurkan Sirion Sport di awal tahun 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan varian baru Terios Custom dengan penampilan yang lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya sebagai Sahabat Petualang.


Terios hadir perdana lebih delapan tahun yang lalu, Desember 2006, dan telah mengalami tiga kali minor change pada Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret 2015. Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interior, sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia. Kini, pada Februari 2016 varian Terios Custom hadir untuk masyarakat Indonesia.
Terios Custom hadir dengan warna icy white, dengan konsep lebih sporty dengan tampilan exterior two tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yang memberikan kesan modern & sporty. Penambahan body sticker, emblem dan muffle cutter juga semakin menampilkan kesan modern dan dinamis sebagai mobil petualang. Terios sudah terbukti mampu bermanuver di berbagai medan yang menantang seperti di tanjakan atau pun jalanan berlubang.
Sebagai mobil dengan kapasitas tujuh penumpang, Terios Custom semakin gaya dan nyaman dikendarai dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather steering wrap . Terios Custom semakin aman dengan front corner sensor dan juga rear view camera yang semakin mempermudah pengendara pada saat parkir. Terios Custom hadir dengan dua transmisi, Manual Transmission dengan harga Rp. 228.100.000 dan Automatic Transmission dengan harga Rp. 242.200.000
"Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yang telah menempuh total perjalanan sepanjang 12.009 km" ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Dapur Pacu

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu mesin, mobil ini menawarkan mesin bertipe 3SZ-VE DOHC VVT-i dengan sistem pendingin air atau radiator. Mesin tersebut pastinya sangat bertenaga, karena memiliki kapasitas siliner 1495 cc atau apabila kita bulatkan menjadi 1500 cc. Menariknya, teknologi VVT-i yang dimiliki Daihatsu Terios membuatnya memiliki performa maksimum namun tetap irit pemakaian bahan bakar, karena didalamnya juga disempurnakan oleh sistem pembakaran berteknologi EFI (Electronic Fuel Injection).
Untuk urusan performa mesin, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 109 ps pada putaran mesin 6000 rpm. Sedangkan untuk torsi yang dikeluarkan mampu mencapai 4400 rpm, sehingga membuatnya semakin mantap dipakai diberbagai kondisi jalanan, termasuk pada jalanan menanjak. Kemudian untuk kapasitas tangkinya mencapai 45 liter dan siap menampung bahan bakar tanpa timbal, atau bisa dikatakan lebih baik memakai BBM berjenis Pertamax agar mesin bisa berjalan lebih mulus dan pastinya membuatnya semakin irit.
Sedangkan untuk sistem transmisinya, Daihatsu membagi mobil ini dalam 2 pilihan transmisi yaitu automatic yang memiliki 4 percepatan, dan transmisi manual yang memiliki 5 percepatan. Selain itu, disediaka pula sistem kemudi dengan teknologi Rack & Finion yang dioptimalkan oleh fitur  Electric Power Steering agar sobat otomotif lebih nyaman bermanuver memakai Daihatsu Terios pada kondisi jalanan berliku ataupun saat harus menyalip mobil didepan dengan kondisi kecepatan tinggi.

Suspensi Dan Kaki Kaki

Bergeser ke masalah kaki-kaki, yang pertama untuk masalah suspensi sudah ada suspensi depan bertipe MacPherson Strut dengan per keong yang dioptimalkan oleh fitur stabilizer agar terasa semakin empuk ketika melewati medan berlubang ataupun tidak rata. Sedangkan untuk suspensi belakang memakai teknologi 5-link, rigid-axle dengan per keong seperti yang dimiliki bagian depan. Perpaduan kedua suspensi tersebut membuat Daihatsu Terios sebagai salah satu mobil yang cocok bagi sobat otomotif pakai untuk berpetualang, karena mampu melibas segala jenis medan.
Tidak ketinggalan velg Alloy Wheel dengan balutan ban berukuran 215/65 R16 sudah ada pada 4 sisi Daihatsu Terios tersebut. Tampilan velgnya memang cukup standard, jadi menurut kami lebih baik sobat menggantinya dengan velg custom yang terlihat lebih sporty, dan pastinya velg yang sobat otomotif beli memiliki kualitas yang baik, karena mobil ini lebih di khususkan untuk melewati medan berat sehingga dibutuhkan velg yang sangat kokoh seperti velg asli yang diberikan Daihatsu. Kemudian untuk rem-nya memakai rem Cakram (Disk) dengan booster drum beserta teknologi leading & trailing.


Fitur Keamanan

Harga Daihatsu Terios yang lebih murah dibandingkan harga Toyota Rush tetap membuatnya memiliki perlindungan sempurna dari kecelakaan, lewat fitur Dual SRS Airbag yang ditempatkan pada dashboard bagian depan. Selain itu, disediakan pula fitur Immobilizer dan Alarm untuk meminimalisir terjadinya tindak pencurian. Lalu ada pula kamera parkir yang ditempatkan pada spoiler bagian belakang, jadi bisa dikatakan fitur Daihatsu Terios sudah sangat lengkap dan membuatnya layak untuk sobat otomotif beli.

Dari segi dapur pacu atau mesinnya, Terios dibekali dengan mesin VVT-I DOHC dengan kapasitas 1500 cc. Mesin ini jelas bisa membuat performa Terios semakin bertenaga dan tangguh saat melaju di jalanan. Harga mobil Terios ini cukup sebanding dengan performa yang ditawarkan. Teknologi VVT-I yang dikombinasikan dengan mesin DOHC membuat mobil bisa memuntahkan tenaga lebih maksimal namun lebih hemat bahan bakar. Semua varian Terios versi 2015 juga bisa lebih menghemat bahan bakar hingga 6 persen dari versi terdahulu. Hal itu juga yang membuat harga mobil Terios lebih tinggi ketimbang versi
 
Bukan hanya itu, namun kenyamanan pengemudi saat membawa Terios melaju di jalanan juga akan semakin terjamin dengan adanya teknologi Electric Power Steering. Pengemudi akan semakin mudah melakukan manuver-manuver dengan tenaga maksimal hingga 109 PS/6000 rpm. Maka tak heran jika harga mobil Terios ini mencapai Rp 190 jutaan. Bahkan untuk mobil Terios yang spesifikasinya lebih tinggi bisa lebih dari Rp 210 jutaan. Torsi yang bisa mencapai 14.4/4.400 juga bisa membuat Anda lebih percaya diri mengemudikan mobil Daihatsu Terios ini melewati jalan-jalan yang menanjak. Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga mobil Terios. Semoga bermanfaat.




Ayoo Siapa Yg mau Punya mobil Bagus, keren, berkualitas, dan Paling irit. Siapa yg mw???
Harga Mobil Terios
Tipe
Harga 2015
TERIOS AIRBAG TS186.000.000
TERIOS AIRBAG TS PLUS EXTRA192.500.000
TERIOS AIRBAG TS AT196.800.000
TERIOS AIRBAG TS AT PLUS EXTRA203.350.000
TERIOS AIRBAG TX216.700.000
TERIOS AIRBAG TX ADVENTURE224.400.000
TERIOS AIRBAG TX AT230.800.000
TERIOS AIRBAG TX AT ADVENTURE238.300.000


Tipe


TERIOS X MT


Harga 2016


190.900.000 
TERIOS X MT EXTRA201.200.000 
TERIOS X AT EXTRA212.050.000 
TERIOS R MT223.100.000 
TERIOS R MT ADVENTURE233.300.000 
TERIOS R AT237.200.000 
TERIOS R AT ADVENTURE247.200.000 
Catatan : Harga mobil Terios baru diatas untuk wilayah Jakarta per 2016, mungkin ada perbedaan untuk daerah lainnya.
More info hubungi :
Lutfy Aviv
0812-8464-9759
0819-3200-5933
Tunas Daihatsu Pondok Bambu
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Cari Blog Ini